POLISI KEJAR 4 ORANG TAHANAN COVID-19 YANG MELARIKAN DIRI DARI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA

TC/Jayapura – Bertempat di Ruangan Yasso 2 Rumah Sakit Bhayangkara Jayapura, telah melarikan diri 4 orang tahanan yang sedang di rawat akibat Covid-19. Rabu, (10/06).

Adapun kronologis kejadian tersebut,
Pada hari dan tanggal tersebut diatas pukul 12.30 Wit, saat itu petugas rumah sakit dan anggota Polri hendak mengantarkan makanan kepada tahanan yang sedang dirawat di ruangan Yasso 2, kemudian melihat tralis jendela ruangan yang sudah di bobol oleh para tahanan.

Atas kejadian tersebut petugas melaporkan ke pos penjagaan rumah sakit. Diketahui 4 orang tahanan melarikan diri meninggalkan rumah sakit Bhayangkara masing-masing an. Herul menanti, Maxi l. Windey, Israel torey dan Melvin.

Selanjutnya pada pukul 12.45 Wit Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Gatot Hariwibowo S.IK, bersama Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol. Fernando Sanches Napitupulu, S.IK mengunjungi Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengecek para tahanan yang masih dirawat.

Identitas tahanan yang melarikan diri yaitu, Herul menanti, Maxi l. Windey, Israel torey, Melvin.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal SH, menyangkan terhadap 4 tahanan yang melarikan diri, karena mereka dalam perawatan di rumah sakit, jangan sampai virus tersebut menyebar ke seluruh keluarga, rekan-rekan, sahabat dan saudara. Disisi lain pemerintah tengah gencar-gencarnya memutus penyebaran Covid-19.

Kabid Humas menghimbau kepada 4 tahanan yang melarikan diri untuk segera menyerahkan diri sehingga dapat dilakukan penanganan lebih lanjut dan kepada seluruh masyarakat yang mengetahui keberadaan 4 tahanan tersebut agar dapat menghubungi Pos-pos Polisi terdekat.

Saat ini personil bersama tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 masih melakukan pencarian terhadap tahanan yang melarikan diri. [TC-team]

Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here