CEGAH COVID-19, POLRES ASMAT LAKUKAN PATROLI GUNA BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT

TC/Asmat – Bertempat di Seputaran Kota Agats Kabupaten Asmat telah dilaksanakan patroli oleh Tim URC Polres Asmat dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Rabu, (10/06).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Asmat, AKP. Sukariyadi dengan rute a. Jl. Pelabuhan baru, Jl. Yos Sudarso, Jl. Dolog, Kompleks Masyarakat Simsagar, Jl. Telkom
f. Jl. Bhayangkara, Kompleks Pasar Lama, Jl. Bintang Laut, Jl. Dendew, Kampung Syuru, Kampung Kaye, Kompleks Rumah Sakit Baru, Jl. Zegward, Jl. Nusantara, Jl. Swamenas, Jl. Kuburan dan Jl. Cemenes.

Sebelum melaksanakan Patroli, Kasat Samapta Polres Asmat memberikan arahan kepada anggota terkait dengan pelaksanaan patroli. Dalam arahannya mengatakan bahwa hari ini untuk melaksanakan patroli, kita mengecek kegiatan masyarakat.

Kita akan mengecek keberadaan orang – orang yang baru datang dari luar Agats lalu kita menyampaikan himbauan kepada mereka untuk tetap melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Polres Asmat dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap aman dan juga upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid- 19) di Distrik Agats Kabupaten Asmat.

Selain itu kami himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol Kesehatan, ini perlu dilakukan secara terus menerus agar masyarakat bisa peduli terhadap kesehatannya memasuki New Normal untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 di Kabupaten Asmat. [TC-team]

Sumber : Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Kompol Anton Ampang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here