Kapolres Nabire Pimpin Rapat Pembentukan Panitia Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020

TC/Nabire – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres Nabire gekar Rapat bersama Para Pejabat Utama Polres Nabire dan Para Perwira bertempat di ruang RBP Polres Nabire. Senin, (08/06/20) siang.

Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK memimpin langsung rapat tersebut yang didampingi Kabag Sumda Kompol H. Nunuk Haryono dan dihadri Para PJU dan Para Perwira Polres Nabire.

Dalam arahan Kapolres Nabire saat membuka rapat terkait Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. “Siang hari ini kita hadir untuk membahas rangkaian kegiatan jelang Hari Bhayangkara ke-74,” kata Kapolres.

Hari Bhayangkara ke-74 jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

“Tema Hari Bhayangkara ke-74 adalah Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” ucap Kapolres.

Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini dengan kegiatan acara bakti sosial dan simpatik.

“Pelaksanaan Hari Bhayangkara ke-74 dengan agenda upacara dan syukuran, namun dilaksanakan secara virtual lewat Video Conference (Vicon),” tutur Kapolres.

Upacara dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan, social distancing dan menggunakan masker.

“Rapat ini sekaligus pembentukan panitia Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Polres Nabire,” ungkap Kapolres

Ditambahkan Kapolres Nabire, kepada semua jajaran agar membuat spanduk/baliho dan banner dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

“Untuk Humas agar segera mendesain spanduk/baliho dan banner Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” tutup Kapolres Nabire, AKBP Sonny.

[TC-team]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here