POLRES MAMBERAMO TENGAH BAGIKAN 60 PAKET BANTUAN KEMANUSIAAN RAMAH PEREMPUAN DAN ANAK

TC/ Mamberamo – Bertempat di Seputaran Kota Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah, Polres Mamberamo Tengah bagikan 60 Paket Bantuan Kemanusiaan Ramah perempuan dan anak. Senin, (08/06).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Katim Satuan Tugas Aman Nusa II AKP J.W. Titalessy bersama anggota Polres Mamberamo Tengah. Bantuan tersebut diberikan oleh Bhayangkari Cabang Mamberamo Tengah melalui tim operasi aman nusa II, dalam rangka peduli kasih Bhayangkari ditengah pandemi covid-19.

Adapun isi dari satu paket bantuan tersebut antara lain Beras 3 kg, kacang hijau 1 kg, gula 1 kg, kecap botol 135 ml, susu anak batita 400 g, biskuit ritz 1 bungkus, biskuit malkist cokelat 1 bungkus, pembalut wanita dan mamypoko bayi.

Katim Satuan Tugas Aman Nusa II AKP J.W. Titalessy dalam kesempatannya mengatakan bahwa, Kapolres Mamberamo Tengah menitipkan pesan bahwa bantuan ini diberikan dari bhayangkari khusus diperuntukan pada mama-mama dan pada ade-ade balita dalam rangka peduli kasih Bhayangkari.

Semoga bantuan ini dapat berguna dan dapat membantu warga dimasa pandemi corona. Saudara-saudara jangan melihat dari banyaknya bantuan yang diberikan, namun ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat khususnya di Mamberamo Tengah. [TC-team]

Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here