PEDULI PEREMPUAN DAN ANAK DI TENGAH PANDEMIC COVID-19, BHAYANGKARI MEMBERIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO

TC/ Mimika – Guna meringankan beban masyarakat yang disebabkan melemahnya ekonomi akibat pandemic Covid-19, Bhayangkari Cab. Mimika membagikan 250 paket sembako kepada warga kurang mampu khususnya bagi Perempuan dan Anak. Minggu, (07/06)

Kegiatan pembagian sembako tersebut diwakili oleh Kasat Binmas Polres Mimika AKP Waloni beserta Personil Polwan Polres Mimika.

Ketua Bhayangkari Cab.Mimika Ny. Metta Era Adhinata melalui Kasat Binmas menyampaikan kegiatan pemberian sembako kepada warga kurang mampu di kabupaten mimika ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari kepada warga mimika khususnya perempuan dan anak.

Kami mewakili Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Mimika akan memberikan bantuan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada di Kota timika yang berdampak pada melemahnya ekonomi yang diakibatkan penyebaran wabah Covid-19.

Tujuan utama pembagian sembako ini adalah kepada anak bayi dan perempuan yang terkena dampak virus Covid-19, tak lupa sembari mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak (Physical Distancing) serta tetap memakai masker pada saat keluar rumah untuk melindungi diri dan keluarga dari penyebaran virus corona (Covid-19). [TC-team]

Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here