DIR LANTAS POLDA PAPUA PIMPIN APEL PAGI DALAM RANGKA PERSIAPAN PON 2020 DI PROVINSI PAPUA

TC/ Jayapura – Bertempat di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, telah dilaksanakan apel pagi dalam rangka persiapan PON 2020 di Provinsi Papua. Sabtu, (06/06/20).

Adapun hadir dalam kegitan apel pagi Direktur Lalu Lintas Polda Papua Kombes Pol Mohamad Nasihin SH, para Kasubbid dan Personil Dit Lalu Lintas Polda Papua.

Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol Mohamad Nasihin SH dalam arahanya mengtatakan bahwa waktu pelaksaan PON sudah dekat harus persiapan dari sekarang.

Persiapan yang paling utama ialah persiapan perorangan, persiapan fisik dan kaporlapnya dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Kita koreksi diri masing masing sebagai anggota lalu lintas yang menjadi etalase anggota polri paling depan.

Apalagi nanti kita kedatangan tamu dari provinsi lain dan utusan asing yang menjadi kehormatan melihat pelaksaan PON 2020 yang akan selenggarakan di Provinsi Papua.

Ini suatu kebanggaan sehingga harus mampu memberikan contoh yang baik, kita bukan Etalase Polda Papua saja tetapi menjadi Etalase Polisi Indonesia.

Untuk itu mulai hari ini harus di persiapkan dengan baik termasuk kendaraan yang ada harus di siapkan dari sekarang.

Usai pemberian arahan kepada personil di lanjutkan dengan pengecekan kendaraan dan patroli di Sekitar Kota Jayapura. [TC-team]

Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here