BHABINKAMTIBMAS SALURKAN BANTUAN BERAS DARI MABES POLRI KEPADA MASYARAKAT DI KAMPUNG BAGAISERWAR

TC/ Jayapura – Bertempat di Kampung Bagaiserwar 1 Distrik Sarmi Kabupaten Sarmi, Bhabinkamtibmas salurkan bantuan dari Mabes Polri kepada masyarakat. Jumat, (05/06/20).

Kegiatan yang dilakukan berupa door to door sekaligus memberikan penyaluran bantuan beras dari Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah virus Covid 19 di Kampung Bagaiserwar dan mengajak serta menghimbau warga binannya agar mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah guna pencegahan penularan penyebaran virus corona.

Bhabinkamtibmas kampung Bagaiserwar 1 Brigpol Vebie Edison Imbiri dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan beras ini merupakan kebijakan Polri untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga kami meminta maaf kepada masyarakat yang belum menerima bantuan untuk tdak membuat statement di media sosial, karena jumlah beras yang di berikan terbatas.

Selain itu kami menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu maupun berita – berita bohong ( Hoax ) terkait penyebaran covid – 19 yang marak terjadi, baik melalui media sosial maupun media mainstream lainnya.

Salah satu masyarakat sangat berterima kasih dengan di laksanakannya kegiatan positif ini dan berharap ke depannya pemerintah segera memberikan bantuan kepada warga Kampung Bagaiserwar 1 yang sampai saat ini masih juga belum mendapat bantuan covid – 19 dari pemerintah. [TC-team]

Sumbet : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here