PAK-HAM TERIMA BANTUAN SEMBAKO DARI POLRESTA JAYAPURA KOTA

TC/ Jayapura – Bertempat di Jalan USTJ No. 2 Padang Bulan Distrik Heram, melalui program Polri peduli ditengah pandemi covid-19, Polresta Jayapura Kota berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada Perhimpunan Advokasi Kebijakan dan Hak Asasi Manusia (PAK-HAM). Kamis, (04/06/20).

Pemberian bantuan sembako dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM, didampingi Kasat Intelkam AKP Beddu Rachman, Kasubbag Humas AKP Jahja Rumra, SH., MH dan Kanit Opsnal Ipda Sudirman diterima oleh Direktur PAK – HAM Papua Matius Murib.

Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM mengatakan bantuan yang diberikan tidak lain merupakan satu program Polri ditengah wabah pandemi covid-19 saat ini, sebagai wujud kepedulian Polri. Ini merupakan program Polri yang disalurkan ke Polda dan diteruskan ke Polresta untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak wabah ini

Penyaluran bantuan ini juga merupakan tindak lanjut pihak Kepolisian dalam membantu pemerintah dalam penanganan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di kota Jayapura. Untuk pemberian bantuan ini kami bersinergis dengan pemerintah. Tujuan lainnya yaitu agar bantuan kemanusiaan ini merata.

Sementara itu Direktur Perhimpunan Advokasi Kebijakan dan Hak Asasi Manusia (PAK-HAM) Papua Matius Murib mengucapkan Terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Bapak Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas yang sudah memberikan bantuan sembakk kepada kami.

Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, karena dalam situasi ini sembako sangat dibutuhkan sehingga bantuan ini tetap sasaran. Semoga Bapak Kapolresta dan jajaran diberikan berkat serta kesehatan untuk menjaga keamanan di wilayah kota Jayapura. [TC-team]

Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here