MANFAATKAN LAHAN TIDUR, BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA TANAM SAYUR

TC/ Jayapura – Dengan melihat banyak lahan tidur di wilayahnya Bhabinkamtibmas kampung waryesi Brigadir Soniverd Wambrow mengajak masyarakat untuk membuat kebun untuk ditanami sayur, guna menjaga ketahanan pangan ditengah wabah virus covid-19. Kamis, (04/06/20).

Bhabinkamtibmas Kampung Waryesi Brigadir Soniverd Wambrow dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita kepolisian terhadap masyarakat, ditengah pandemik virus covid-19 dengan adanya dampak virus covid-19 bahan pokok makin mahal karena terkendala transportasi.

Saya berharap dengan adanya lahan tidur yang banyak ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa menambah perekonomian masyarakat.

Diharapkan masyarakat dengan pemanfaatan lahan tidur ini agar di olah dan dijaga dengan baik sehingga hasilnya dapat dimanfaatkan sebagai pemenuhan Kebutuhan hidup masyarakat di tengah pandemi Covid – 19.

Salah satu masyarakat menyampaikan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Kampung Waryesi selama adanya wabah virus covid-19 selain selalu mengingatkan protokol kesehatan tetapi juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan tidur. [TC-team]

Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here