BHABINKAMTIBMAS POLRES LANNY JAYA TERUS LAKUKAN SOSIALISASI PENCEGAHAN PENULARAN COVID19

TC/ Lani Jaya – Bertempat di Kampung Oyi Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Bhabinkamtibmas Kampung Oyi Bripda Eko Bawono melakukan sambang kepada warga binaanya. Rabu, (03/06/20).

Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi kepada warga sekaligus patroli untuk memastikan Kampung binaanya tetap aman dan kondusif di tengah situasi sedang pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Kampung Oyi Bripda Eko Bawono dalam kesempatan menghimbau masyarakat agar terus mematuhi anjuran pemerintah terkait penyebaran covid19. Agar masyarakat dapat menunda sementara Rencana keluar Kota Tiom, dan selalu menggunakan masker dan sarung tangan demi menghindari virus Corona.

Hindari kerumunan banyak orang dan jaga jarak, selesai melaksanakan aktivitas agar mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan rajin berolahraga serta selalu membersikan lingkungan tempat tinggal.

Sementara itu Kasat Binmas Ipda H. Amir saat dalam kesempatannya mengatakan bahwa Polsek jajaran terus melakukan sosialisasi pencegahan Penyebaran virus Corona kepada seluruh lapisan masyarakat.

Tujuan dari kegiatan ini agar masyarakat lebih paham lagi serta lebih waspada terhadap Covid-19 dan terhindar dari bahaya virus tersebut. [TC-team]

Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here