KASAT BINMAS POLRES TOLIKARA AJAK PEDAGANG PATUHI PROTOKOLER KESEHATAN GUNA CEGAH COVID-19

TC/ Tolikara – Ditengah Pandemi Covid – 19, Kasat Binmas Iptu Widada berikan himbauan kepada para pedagang yang berada di perbatasan Jln. Trans Wamena – Karubaga – Puncak Jaya Distrik Wenam guna cegah Covid-19 untuk mematuhi Protokoler kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah. Senin, (01/06/20).

Dalam ajakannya Kasat Binmas Iptu Widada menyampaikan khusunya kita yang berada di perbatasan Jln. Trans Wamena – Karubaga – Puncak Jaya ini harus benar-benar mematuhi Protokoler kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan rajin Mencuci tangan dengan bersih setelah bertransaksi dengan pembeli.

Sebelumnya Kasat Binmas melakukan sambang ke beberapa pedagang dan menanyakan kebutuhan barang pokok dan diketahui bahwa khususnya di Distrik Wenam kebutuhan barang pokok masih mencukupi.

Kasat Binmas juga menambahkan kepada para pedagang untuk tidak memanfaatkan keadaan untuk menimbun barang dan menaikan harga dalam situsi pandemi Covid-19 ini, jika kedapatan akan di tindak tegas oleh aparat Kepolisian sesuai dengan prosedur Hukum yang berlaku.

Saya selaku kasat binmas mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat karena sampai saat ini Kab. Tolikara masih dalam zona hijau atau daerah yang aman dari Virus Covid-19, ini adalah sebuah prestasi bagi kita dari wabah Covid-19 dan ini semua diperoleh karena kerja sama kita dari semua masyarakat dengan mematuhi aturan pemerintah dan selalu menerapkan Protokoler kesehatan. [TC-team]

Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here