BERIKAN PEMAHAMAN, KASAT BINMAS POLRES TOLIKARA SAMBANGI MAMA – MAMA PEDAGANG SAYUR

TC/ Tolikara – Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Melalui Kasat Binmas Iptu Widada di saat melaksanakan Patroli menyempatkan diri untuk menyambangi mama – mama yang sedang berjualan di Pinggir jalan di distrik Wenam Kab. Tolikara. Senin (01/06/20).

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Iptu Widada saat menyambangi mama-mama Pedagang Sayur, dirinya mengajak agar Jalan ini tidak digunakan untuk berjualan karena ramai dilalui oleh kendaraan baik Roda empat maupun roda dua, kami berharap pasar yang telah disediakan oleh pemerintah agar dipergunakan dengan baik khususnya dalam menggelar barang jualan.

Ditegah situasi pandemi Virus Corona ( Covid -19 ) kami kepolisian juga mengajak kepada mama – mama agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan jaga jaga jarak dan selalu gunakan masker saat beraktivitas dan juga selalu menghindari bersentuhan dengan siapa saja.

Pelaksanaan Giat sambang warga ini akan terus ditingkatkan guna memberikan pemahaman pada masyarakat baik dalam pencegahan dan penanggulangan Covid – 19 maupun mencegah angka Kriminalitas Penyakit Masyarakat seperti Miras, Premanisme, Narkoba dan Judi. [TC-team]

Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here