SATUAN POLAIR POLRES MERAUKE BAGIKAN SEMBAKO KEPADA PARA TKBM

TIFACENDERAWASIH.com, Merauke – Bertempat di Pelabuhan Perikanan Nusantara Merauke, telah dilaksanakan kegiatan pembagian Sembako oleh Satuan Polairud Polres Merauke kepada para Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM). Selasa, (19/05/20).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Kasat Polair Polres Merauke AKP Micha P.Toding, SH, Sik bersama anggota Polair Polres Merauke.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di Kabupaten Merauke yang pekerjaannya terhambat maupun terganggu oleh pandemic Virus corona yang mengakibatkan sebagian besar penghasilan masyarakat menurun dan bahkan beberapa terlihat tidak bekerja dikarenakan anjuran pemerintah untuk sementara waktu di rumah saja.

Kasat Kasat Polair Polres Merauke AKP Micha P.Toding, SH, SIK dalam kesempatannya mengatakan bahwa pembagian sembako kali memberikan sebanyak 45 sembako kepada 45 Kepala Keluarga , dimana setiap paket berisi 5 kg beras, 1 karton Indomie dan 5 kaleng ikan sarden, serta membagikan masker kepada perwakilan mandor TKBM.

Kami berikan sembako kepada para TKBM ini karena mereka juga terdampak Covid-19 ini, karena kapal banyak yang berlabu sehingga mereka tidak dapat berkerja.

Kami juga menghimbau kepada seluruh Para TKBM yang menerima bantuan sembako agar selalu menjaga pola hidup sehat, menjaga jarak, gunakan masker dan ikuti prosedur penanggulangan penyebaran covid-19 di Kabupaten Merauke.

Sumber: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.

//TC-team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here