POLSEK BIAK UTARA BERSAMA KORAMIL AWASI PEMBAGIAN SEMBAKO DI KAMPUNG WODU

Jayapura –, Polsek Biak Utara dan Koramil Biak Utara melaksanakan pengawasan pembagian sembako kepada masyarakat kampung Wodu Distrik Andey Kabupaten Biak Numfor Pada hari Sabtu tanggal 16 Mei 2020.

Pembagian sembako tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah akibat dampak pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang mempengaruhi pendapatan penghasilan sebagian masyarakat, sehingga dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban akibat wabah Covid-19.

Kapolsek Biak Utara M. Yusuf, SH mengatakan Keterlibatan Polsek Biak Utara dan Koramil Biak Utara merupakan bentuk sinergitas dalam mendukung program pemerintah dengan cara melakukan pengawasan penyaluran bantuan sembako yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat di Indonesia khususnya di Kabupaten Biak Numfor. Hal ini dilakukan agar bantuan tersebut tepat sasaran.

Kami selalu mendukung dan siap membantu pengamanan dalam Kegiatan Sosial Masyarakat terutama kegiatan yang dapat bermanfaat bagi orang banyak, seperti sekarang ini.

Selain memastikan pembagian sembako berjalan lancar dan aman, Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

TC TEAM, HUMAS POLDA PAPUA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here