OPERASI BINA KUSUMA 1 MATOA 2020 BERIKAN HIMBAUAN TENTANG PENCEGAHAN COVID-19

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Bertempat di seputaran Kota Jayapura telah dilaksanakan himbauan pencegahan Covid-19 oleh Tim Operasi Bina Kusuma 1 Matoa 2020. Jumat, (15/05/20)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Mathelda Ulukyanan bersama personil Polda Papua yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma 1 Matoa 2020, sebanyak 30 personil. Dalam kegiatan tersebut anggota dilipangan memberikan himbauan tentang pencegahan dan anjuran pemerintah dalam menghadapi wabah Covid-19.

AKP Mathelda Ulukyanan dalam kesempatannya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah selama Pandemi Covid-19 ini masih ada, jika ada keperluan yang sangat mendesak gunakan masker saat keluar rumah.

Saya juga memberitahukan bahwa pada hari senin tanggal 18 Mei 2020 akan diperlakukan pembatasan sosial, masyarakat tidak boleh beraktifitas mulai pukul 14.00 Wit sampai 06.00 Wit.

Kami Polri hadir di tengah-tengah masyarakat ini untuk mengetahui permasalahan yang timbul di Wilayah Kota Jayapura sehingga kami Kepolisian Daerah Papua dapat memberikan suatu Solusi dalam penyelasaian permasalahan yang terjadi.

Selain itu kami menghimbau agar masyarakat selalu menarapkan pola hidup sehat dan bersih, selalu mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan di luar rumah, hindari kerumunan dan tidak melakukan kegiatan yang membuat perkumpulan dalam jumlah yang banyak.

Ikuti himbauan pemerintah untuk tetap melaksanakan Physical Distancing dan Social Distancing, ini semua dilakukan untuk menghindarkan kita dari Covid-19.

Sumber: Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Kompol Anton Ampang.

#TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here