SATUAN TUGAS AMAN NUSA II POLDA PAPUA BERIKAN 50 PAKET SEMBAKO KEPADA PENYANDANG DISABILITAS

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2020, Bertempat di Wilayah Kota Jayapura telah dilaksanakan pemberian 50 Paket sembako kepada masyarakat Penyandang Desabilitas oleh Satuan Tugas Aman Nusa II Polda Papua. Rabu, (13/05/20)

Personil Gabungan yang terdiri dari Personil Direktorat Binmas Polda Papua dan Bidang Humas menuju ke Kompleks Belakang Gudang Bulog Tasangka Jayapura untuk memberikan sembako, selanjutnya Personil gabungan Satgas Aman Nusa II Polda Papua menuju Polimak untuk memberikan sembako kepada penyadang Desabilitas di Polimak Batu Karang, Polimak Genjer Jaya Arsi dan Wilayah Hamadi Gunung, Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura.

Kemudian Anggota Satgas Aman Nusa II Polda Papua memberikan Himbauan kepada Masyarakat yang ada diseputaran Bank BRI Entrop.

Personil Dit Binmas Polda Papua Brigpol Rio Emanratu dalam himbauannya mengatakan kepada warga Kota Jayapura agar selalu menggunakan Masker saat keluar rumah dan selaku menjaga jarak. Selalu utamakan kebersihan lingkungan dan juga tempat tinggal, agar semua bisa terbebas dari Virus Corona (Covid-19).

Selain memberikan himbauan Personil gabungan Satgas Aman Nusa II Polda Papua juga membagikan masker Kepada masyarakat diseputaran Bank BRI Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

Sumber: Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Kompol Anton Ampang.

#TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here