POLSEK JAGEBOB DAN INSTANSI TERKAIT, LAKSANAKAN RAZIA BARANG-BARANG KADALUARSA

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kapolsek Jagebob Ipda Sukirno, S.Sos dan anggotanya serta instansi terkait laksanakan Razia barang-barang kadaluarsa pada kios-kios di kampung Wenda asri dan kampung Jagebob Raya. Kamis, (14/05/20).

Dengan melibatkan 13 personil melaksanakan Razia secara serentak di dua kampung tersebut yang mana pertama pada kampung wenda asri terdiri dari Petugas Puskesmas sebanyak 2 orang, dan 2 orang petugas Pustu Wenda Asri, Kepala Kampung Wenda Asri, dan PS. Kanit Provos Polsek Jagebob sedangkan untuk Kampung Jagebob raya terdiri dari Petugas Puskesmas 3 orang, dan 1 orang petugas Pustu Kampung Jagebob Raya, Kaur Kampung Jagebob Raya 2 orang dan Bhabinkamtibmas Kampung Jagebob Raya.

Dikatakan oleh Kapolsek Jagebob kepada personil yang terlibat saat arahan bahwa, Laksanakan tugas ini dengan bersinergi dan tetap semangat walaupun bulan suci Ramadhan, perhatikan masa kadaluarsa barang barang yang akan di periksa, datakan dan kumpulkan barang sitaannya. bertindak dilapangan dengan professional dan humanis, jangan bertindak secara arogan.

Polsek Jagebob melaksanakan Pengamanan dan Pendampingan giat Swiping Barang-barang Kedaluarsa terhadap kios-kios dengan sasaran bahan Makanan dan minuman, hasilnya ditemui makanan dan minuman yang kadaluarsa langsung di kumpulkan dan dimusnahkan yang disaksikan oleh pemilik barang tersebut. Selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali.

Sumber: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.

#TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here