BHABINKAMTIBMAS KAMPUNG ERAMBU LAKSANAKAN DDS, BERIKAN HIMBAUAN DAN BAGIKAN MASKER

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Bertempat di kampung Erambu Distrik Sota Kapolsek sota Iptu Makruf suroto bersama Bhabinkamtibmas kampung Erambu Bripka Aris prasetia melaksanakan DDS (Door to Door System) serta himbauan pola hidup Sehat mengingat mewabahnya virus Covid-19. Kamis, (14/05/20).

Dalam arahannya Kapolsek Sota mengatakan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar dalam masa pandemic covid-19, kita Polri harus aktif dan dekat dengan masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Saya harapkan Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, laksanakan Program DDS (door to door system) dengan baik.

Kali ini Bhabinkamtibmas kampung Erambu laksanakan DDS dan berikan himbauan serta membagikan masker kepada warganya secara gratis, hal ini berguna untuk mencegah penyebaran covid -19 di Sota Kabupaten Merauke Papua.

Tidak lupa juga anggota menyampaikan himbaun kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas, rajin memcuci tangan, tetap menjaga jarak dengan orang lain, menghindari kerumunan dan tinggal di rumah jika tidak ada keperluan terlalu penting dan jika merasa kurang sehat agar segera periksakan diri ke Rumah sakit atau Puskesmas terdekat.

Kegiatan DDS dan pembagian masker kepada warganya mendapat respon positif dari warga erambu dan menyampaikan ucapan terima kasih. Kegiatan berjalan dengan lancar.

Sumber: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.

#TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here