Sambangi Mantan Anggota KKB, Pers Binmas Noken Polri Himbau Cegah Covid-19 dan Kamtibmas

TIFACENDAERAWASIH.com, Lanny Jaya- Satgas Binmas Noken Polres Lanny Jaya lakukan silaturahmi ke Keluaraga mantan anggota KKB Pok.Goliat Tabuni di Distrik Pirime Bpk.Sisa Wanimbo dan himbau pandemi Covid-19 serta berikan pesan kamtibmas. Selasa, (12/05/20).

Himbauan yang disampaikan yakni untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan massa / orang banyak untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.I.K., S.H melalui pers satgas binmas noken polri wilayah Kabupaten Lanny Jaya Aipda Iwan Ngabalin saat dikonfirmasi Humas Polres Lanny Jaya seusai melaksanakan giat silahturahmi.

Aipda Iwan juga menambahkan, kapada keluarga bpk.sisa wanimbo bila beraktifitas diluar rumah gunakan masker serta selalu mencuci tangan bila usai beraktifitas.

“Selain itu juga kami menyampaiakan pesan kamtibmas Mengajak dan memberi pemahaman kepada keluarga, sahabat, untuk tidak terpengaruh dan ikut-ikutan dengan Pok. Yang tidak bertanggung jawab/KKB,Menjalin kerjasama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas,Laporkan bila ada gangguan kamtibmas serta Dapat membantu memberi Informasi ke Pers Binmas Noken Terkait Pok KKB,” Ujar Aipda Iwan Ngabalin.

Sementara itu dari pihak keluarga Sisa Wanimbo menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangangnpers binmas noken polri serta menyataan sikap bahwa sejak tahun 2017 sampai dengan saat ini, sudah tidak pernah kembali lagi bergabung dengan Pok KKB pimpinan Goliat Tabuni ataupun Pok KKB lainya walaupun sudah tiga kali Sdr. Praedy Wanimbo di ajak oleh anak buah utusan Goliat Tabuni untuk kembali bergabung.

#TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here