Ketua PKK Bintuni: Saya Apresiasi Komunitas Pasar Online Apalagi Yang Jalankan Anak-Anak Papua

TIFACENDERAWASIH.com, Bintuni- Ibu Bupati Teluk Bintuni, Ny.Priska Pricilia dan juga selalaku Ketua PKK, mengapresiasi hadirnya inovasi Komunitas Pasar Online Teluk Bintuni ditengah pandemi Coronavirus Disease(Covid-19).

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi, ini merupakan sebuah inovasi terbaru di Kabupaten Teluk Bintuni,apalagi yang menjalankan inovasi ini adalah anak anak Papua”.

Sebagai Ketua PKK, kami bangga apalagi ditengah tengah Covid-19 ini, Dengan
hadirnya pasar online ini sangat membantu ibu-ibu untuk tetap di rumah.

Lebih lanjut, dikatakan Priska Pricilia, pasar online ini satu- satunya di Kabupaten Teluk Bintuni, saya belum menemukan di tempat lain. Ini merupakan ide yang bagus, tetap berjuang dan jangan patah semangat

Harapan saya, mari dukung pasar online ini. Apalagi kata Priska Pricilia, ini merupakan paket komplit,semua keperluan ibu-ibu di dapur ada di paket komplit ini. Besar harapan saya bahwa, penjualan paket ini harus masuk di semua kalangan, baik masyarakat, pegawai dan para pejabat,” harapnya.

Sementara, Yohanes Akwan yang merupakan insiator inovasi Komunitas Pasar Online ini mengatakan, pihaknya menyediakan kebutuhan pokok pangan local dan langsung mengantar ke alamat pemesan. Dengan begitu, warga tidak perlu lagi harus ke pasar untuk mencari kebutuhan, cukup memesan di Komunias Pasar Online Teluk Bintuni saja.

Dalam melayani pelanggan kata Anis sapaan akrabnya, tetap menjaga kehigienisan dan tentu tetap mengacu pada protokol kesehatan,” ucapnya.

Jadi satu paket harga 300 ribu, dialamnya ada keladi, pisang, kasbi,sayur,pepaya, terong,daun papaya, bayam,tomat, rica dan lain lain. Ongkos kirim hanya 5000 ribu rupiah saja,”kata Anis

Komunitas ini sudah melayani ratusan paket secara online, dan yang dipesan ibu Bupati hari ini merupakan orang ke- 573.

Sumber : Humas dan Protokoler
#TC//team-Richard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here