Kasat Reskrim Polres Merauke Pimpin Pelaksanaan Patroli Serta Beri Himbauan

TIFACENDERAWASIH.com, Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP. Ary Purwanto, Sik melalui Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Carrolland Ramadhani, SIK, SH, MH didmpingi IPDA I Ketut Sardana memimpin langsung patroli dan berikan himbauan, bertempat di pinggiran kota Merauke. Selasa, (12/5/2020).

Saat memberikan app kepada seluruh anggota ditekankan bahwa pelaksanaan patrol cipkon dan berikan himbauan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Merauke,”ungkapnya

“Anggota agar laksanakan tugas ini dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, bertindak dilapangan atas perintah saya, dan “bertindak secara pendekatan dialogis dan humanis serta promoter,” ungkapnya.

Sebanyak 30 personil Polres Merauke yang di backup Brimob Merauke langsung melaksanakan patroli menciptakan situasi dan kondisi agar tetap aman yang dilaksanakan siang dan malam hari.

Adapun rute patroli Keluar mako polres merauke, menuju Bandara Mopah Merauke, Jl. Raya Mandala Spadem, Jl. Seringgu, Jl. Arafura, lampu 1, Jl. Nowari, Jl. Trikora, Jl. TMP Polder, dan Jl. Kelapa Lima, Jl. Cigombong, Pasar Baru Jl. Pembangunan selanjutnya regu Cipkon kembali Mako.

Dalam giat tersebut di lakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas, tidak melakukan mudik dalam rangka menyambut idhul fitri 2020, selalu menjaga jarak antara satu dan lainya setiap aktifitas, segera menghubungi fasilitas kesehatan terdekat apabila mengalami gejala-gejala akibat terinfeksi virus covid-19, Membubarkan masyarakat yang sedang duduk berkelompok untuk segera pulang kerumah masing-masing guna memutus mata rantai Covid-19.

Penulis : Andre
Publikasi: TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here