SATLANTAS POLRES KEEROM HIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK MUDIK DI TENGAH PANDEMI COVID-19

TIFACENDERAWASI.com, Jayapura – Bertempat di Arso 2 Kampung Yuwanain, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Satuan Lantas Polres Keerom yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Keerom Iptu Novi Indriani, S.I.K, MM melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat komunitas Ojek dan Taxi Rental untuk tidak mudik ditengah Pandemi Covid-19. Senin, (11/05).

Pada kegiatan yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Keerom dalam rangka Operasi Ketupat Matoa 2020 dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kampung Yuwanain dan Arso Kota.

Kasat Lantas Polres Keerom Iptu Novi Indriani, S.I.K, MM pada kesempatannya menghimbau kepada masyarakat komunitas ojek dan Taxi Rental agar tahun ini tidak melakukan mudik pada lebaran tahun ini guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang telah merebak.

Kami juga menghimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker dan menjaga physical distancing dengan orang lain, serta mengatur pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan masing-masing dan tetap mematuhi anjuran pemerintah.

Selain itu diharapkan kepada para pengguna jalan agar selalu mentaati aturan lalu lintas yang telah diberlakukan, yang mana menciptakan keselamatan dalam berlalu lintas untuk kepentingan bersama.

Sumber: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal. S.H

#TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here