POLISI DAMPINGI TIM COVID-19, BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA SENTANI BARAT

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Bertempat di Kampung Waibron Distrik Sentani Barat Kabupaten Jayapura, telah dilaksanakan kegiatan Pendistribusian bantuan sosial sembako kepada masyarakat. Minggu, (10/05).

Anggota Kepolisian Polsek Sentani Barat mendampingi langsung tim posko Covid-19 yang mendistribusikan atau membagikan sembako bagi warga di Kampung Waibron Distrik Sentani Barat Kabupaten Jayapura yang terdampak wabah Virus Covid-19 selama masa pembatasan sosial.

Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan pendampingan terhadap pendistribusian sembako bagi warga Kampung Waibron untuk memastikan penyalurannya dapat berjalan dengan lancara dan aman.

Pendistribusian bantuan sosial atau sembako dilakukan dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah, dimana tiap rumah berhak menerima paket sembako berupa beras 7 Kg, mie instan 1 karton, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dan Teh celup 1 bungkus.

Ada sebanyak 458 kepala keluarga yang berhak menerimanya, ini dibagikan sebagai langkah antisipasi dampak dari wabah Virus Corona di Kampung Waibron Distrik Sentani Barat Kabupaten Jayapura.

Sumber: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.

Editor: TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here