BHABINKAMTIBMAS POLSEK DEMTA BAGIKAN MASKER DAN BERI HIMBAUAN COVID KEPADA MASYARAKAT

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Bertempat di Distrik Demta Kabupaten Jayapura, telah dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan pengecekan posko Covid-19 serta pemberian masker bagi warga. Minggu, (10/05).

Bhabinkantibmas Polsek Demta Bripka Yunus Tunya dan Brigpol Thomas Yakore melaksanakan patroli dialogis sekaligus pengecakan posko Covid-19 dan memberikan masker bagi warga masyarakat di Kampung Demta Distrik Demta.

Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH pada kesempatannya mengatakan bahwa patroli dialogis pengecekan posko Covid-19 yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendampingan terhadap petugas posko dalam melaksanakan tugas jaga dan bersama – sama menjaga situasi wilayah Distrik Demta tetap kondusif dan aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar serta terhindar dari wabah Covid-19.

Selain melakukan pengecekan dan pendampingan anggota Bhabinkamtibmas juga menyempatkan diri membagikan masker bagi warga yang saat beraktifitas di luar rumah tanpa memakainya, ini dilakukan agar warga memahami akan pentingnya penggunaan masker dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona di Distrik Demta.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati anjuran pemerintah dengan melaksanakan social Distancing dan Physical Distancing, jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak kami berharap agar masyarakat tetap berada di rumah, sehingga kita bisa terhindar dari Covid-19.

Selain itu maysarakat juga harus memperhatikan kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, membersihkan lingkungan tempat tinggalnya dan mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan di luar rumah dan selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Sumber: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.

Editor:TC/team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here