Kabag Ops Pimpin Cipkon Regu II Polres Merauke Bagikan Ratusan Masker

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP. Ary Purwanto, Sik melalui Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si didampingi Para Kasat dan anggota cipkon regu II melaksanakan himbauan dan membagikan ratusan masker kepada warga di Payum dan mopah lama Merauke guna pencegahan penyebaran Covid-19 Kabupaten Merauke. Minggu, (10/05).

Usai melaksanakan Patroli cipta kondisi dan berikan himbauan Kabag Ops beserta anggota langsung membagikan 150 (seratus lima puluh) masker guna pencegahan penyebaran virus covid-19 Kabupaten Merauke.

Pembagian masker kepada warga masyarakat Merauke sangat di perlukan merupakan sumbangan dari para anggota yang menggumpulkannya untuk saling berbagi kepada warga karena dengan menggunakan masker dapat melindungi diri anda dari covid-19.

Kita Polri termasuk dalam gugus tugas pencegahan covid-19 Kabupaten Merauke, ada 4 gugus tugas terdepan yaitu TNI, Polri, Paramedis dan relawan yang bertugas, sedang yang lainnya dianjurkan oleh pemerintah agar tetap di rumah atau stay at home.

Bila masyarakat Merauke tetap di rumah saja dan melaksanakan anjuran pemerintah saya yakin kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sehingga kita tinggal menyembuhkan yang sudah terdata ini dengan sebaik-baiknya hingga semuanya sembuh, dengan demikian kita Merauke dapat terbebas dari virus Covid-19.
Sumber: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H

Editor: TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here