Wujud Kepedulian, Kapolres Jayawijaya Bagikan Sembako Bagi Tokoh Masyarakat

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19, Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos menyerahkan bantuan kepada Tokoh Masyarakat di Kampung Wouma. Sabtu, (09/05).

Bantuan berupa Sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Jayawijaya kepada Bapak Usman Wuka sebagai salah satu Tokoh Masyarakat di Kampung Wouma.

Kapolres dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai wujud kemitraan Polri dengan masyarakat serta membagi tali asih guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga jarak bilamana melakukan sosialisasi dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan serta selalu mencuci tangan setelah melakukan kegiatan.

Kapolres juga menambahkan bahwa dirinya juga berharap kerja sama dari masyarakat untuk bisa menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dari orang-orang yang ingin melakukan tindakan kriminal. Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Jayawijaya agar tetap aman dan kondusif.

Bapak Usman Wuka dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini, semoga kegiatan ini terus dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid 19.

Sumber: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here