Bhakti Sosial TNI-Polri Kabupaten Mappi Dalam Rangka Peduli Masyarakat di Tengah Dampak Pandemic Covid-19

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Personil Brimob Kompi 2 Yon D Pelopor bersama Polres Mappi dan Koramil Mappi melakukan Bhakti Sosial Dalam Rangka Peduli Masyarakat Akibat Dampak Covid 19. Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Mappi Bpk Ir. Jaya Ibnu Su’ud, Kapolres Mappi AKBP Cosmos Jejuanan dan Asosiasi Sopir Pick up Kabupaten Mappi. Sabtu,(09/05).

Adapun sasaran pembagian makanan siap saji yakni Kampung Agham dan Kampung Ima. Kegiatan berlangsung dari siang hingga sore saat berbuka Puasa dan membagikan makanan siap saji sebanyak 500 bungkus.

Wakil Bupati Mappi dalam kesempatannya mengatakan Bhakti Sosial yang diadakan oleh Teman – Teman Brimob, Polres Mappi dan Koramil ini merupakan Kemanunggalan dari Polri/TNI Kabupaten Mappi Khususnya Brimob dan kami dari pihak pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta membantu masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

Sementara itu, Kapolres Mappi dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini merupakan Perintah Langsung Dari Kapolri Dan Panglima TNI, Anggota TNI dan Polri berkewajiban memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat. Bantuan jangan dilihat dari besar sedikitnya, namun dilihat dari ketulusan dalam memberi.
Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here