Seiring Meningkatnya Penderita Positif Covid-19 di Mimika, LSM WGAB: Tutup Sementara PT.FI

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Mengingat seiring bertambahnya Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Mimika, Kali ini Ketua LSM WGAB Provinsi Papua Yerry Basri Mak. SH meminta kepada PT. Freeport Indonesia untuk menutup sementara kegiatannya guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut. Jayapura, (08/05).

Yerry Basri Mak menyampaikan, Sesuai data yang di ketahui bahwa penderita positif Covid-19 di kabupaten Mimika terus bertambah. maka itu, LSM WGAB meminta tidak hanya menutup sementara PT.FI, namun Pihaknya meminta agar pihak PT.FI me-Rumahkan karyawan PT.FI di tengah merebaknya pandemik Covid-19.

Lanjut Yerry, Jika PT.FI tidak menutup kegiatannya, tidak menutup kemungkinan dari jumlah covid-19 yang sudah di ketahui semakin meningkat tentunya akan terus bertambah.

LSM WGAB meminta kepada Pemerintah kabupaten Mimika dan Provinsi Papua untuk memangil pimpinan PT. Freeport Indonesia untuk duduk bersama guna membahas permasalahan ini agar supaya karyawan bisa di liburkan sementara dalam masa pandemic covid-19, hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai covid-19 di Papua dan Khusunya di wilayah Kabupaten Mimika,” Tutup Yerry.

TC//team.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here