Peduli Warga Terdampak Covid-19, WGAB Kembali Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Guna Membantu meringankan beban Warga yang kurang mampu di tengah Pandemic Covid-19, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Wadah Generasi Anak Bangsa (WGAB) Provinsi Papua Kembali menyalurkan bantuan sembako di bulan Ramadhan. Jayapura,(08/05/2020).

Ketua LSM WGAB Provinsi Papua Yerri Basri Mak.SH, kepada awak media menyampaikan, “Kami dari LSM WGAB Provinsi Papua telah mengadakan pembagian sembako tahap kedua,”ungkapnya.

“Hal ini kami Laksanakan guna membantu warga agar bisa mematuhi himbauan Pemerinta, seperti yang kita ketahui bahwa, guna memutus rantai pandemic covid-19, tentunya warga tidak bisa keluar rumah jika tidak ada keperluan penting atau mendadak. Maka itu, kami harapkan agar bantuan yang kami berikan bisa membantu untuk menuhi kebutuhan warga yang sangat membutuhkan,” ujar Yerri

“Adapun sasaran dalam pembagian sembako tahap dua, Kami LSM WGAB menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang belum sama sekali mendapat bantuan sembako.

Lanjut Yerri, “Kami belum tahu kapan pandemic covid-19 akan berakhir. Maka itu, saya mengajak warga terlebih khusus masyarakat yang berada di Papua, untuk mematuhi anjuran Pemerintah dalam memutus rantai Covid-19, dan juga mari kita bersama-sama berdoa agar covid-19 ini cepat berakhir, dan masyarakat bisa hidup normal dan beraktifitas kembali seperti sedia kala,” Tutup Yerri.

Pewarta: TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here