Pdt. Popy Mak. Sth : Tidak Perlu Cemas, Berdoa Dengan Sungguh Akan mengalahkan Segala Perkara

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Dalam Menghadapi gejolak perang melawan Covid-19 di Papua khususnya di Kota Jayapura, begitu banyak manusia yang menjadi korban kehilangan pekerjaan, penghasilan, serta korban jiwa, namun sampai saat ini belum ada titik terang yang pasti tentang harapan manusia di mana akan ada Vaksin yang bisa mengobati para penderita Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Pdt Popy Mak. Sth, Usai melaksanakan doa singkat di kediaman Ketua LSM WGAB mengatakan, bahwa umat Tuhan tidak perlu takut dan kuatir didalam menghadapi krisis pendemic virus Corona (covid-19) ini, kita harus lebih dekat dengan Tuhan dan berdoa minta pertolongan kepada kepada Tuhan saja, dan disetiap rumah selalu ada mesba doa,” ungkapnya.

Pdt Popy Mak menambahkan, kita umat Tuhan yang berhikmat harus mendengar dan mematuhi himbauan pemerinta, karena pemerinta adalah wakil Allah. maka itu, mari kita turuti anjuran pemerinta untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara agar kita tetap dirumah jika tidak ada keperluan penting dan mendadak, dan sesalu menggunakan masker kalau keluar rumah.

“Dengan Iman kita, Kita sebagai umat Tuhan juga harus dengan sumggu-sunggu mengadakan mesba doa untuk memutuskan matarantai virus Corona, sebab Tuhan adalah dokter di atas segalah dokter, bagi umat yang percaya sungguh kepadaNya tentu mendapatkan hidup yang kekal sasuai janjiNYA.

DIketahui Pdt Popy Mak adalah seorang gembala sidang jemaat GBI talitakum dikotaraja tepat di jalan jeruk nipis kelurahan wahno distrik Abepura kota Jayapura provinsi Papua, dalam kesempatan tersebut dirinya berharap bahwa kami umat Tuhan ingin agar covid-19 ini cepat berakhir dari muka bumi ini yang terlebih baik di indonesia dan terlebih khusus di wilayah Papua. saya selaku hamba Tuhan mengajak umat Tuhan dimana berada untuk kita berdoa meminta Tuhan pulihkan bumi ini dari serangan wabah virus Corona, karena dengan kekuatan doa kita pasti menang melawan virus covid-19 amin,” tutupnya.

TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here