Disamping Sosialisasi Himbauan Pandemi Covid-19, Polsek Nabire Kota Bagikan Masker Kepada Warga

TIFACENDERAWASIH.com, Nabire – Sosialisasi Himbauan Maklumat Kapolri, Instruksi Bupati Nabire dilakukan oleh Polsek Nabire Kota yang di pimpin langsung Kanit Lantas Iptu W. Punyanan bersama 6 Personil Polsek Nabire Kota. Kamis, (07/05/2020).

Kegiatan tersebut merupakan pencegahan pada penyebaran Virus Covid-19 di Kota Nabire. adapun tempat sosialisasi himbauan kepada pemilik Toko, Warung, bengkel, pasar mama-mama dan tempat berkumpulnya orang banyak.

“Kembali disampaikan kepada semua masyarakat nabire yang memliki kios, pemilik toko, pedagang asongan, warung makan, penjual kaki lima dan lain sebagainya agar mengindahkan Surat Edaran Bupati Nomor : 440/862/SET tanggal 21 April 2020 tentang Pencegahan, Pengendalian dan Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Nabire sesuai batas waktu yang telah di keluarkan dari pemerintah daerah,” kata Iptu Punyanan.

Kanit Lantas menambahkan agar semua lapisan masyarakat nabire dengan penuh kesadaran mematuhi surat edaran Bupati Nabire dengan apa yang sudah di anjurkan untuk kita bisa memutus mata rantai Virus Corona.

“Tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan jika tidak ada kepentingan yang sangat penting dan mendesak sebaiknya tetap berada di rumah serta mencuci tangan pada saat dan sesudah melakukan aktifitas di rumah maupun di luar rumah dan jangan lupa untuk menggunakan masker guna mengantisipasi penyebaran virus Covid- 19,” tutur Iptu Punyanan.

Disela-sela sosialisasi dan himbauan, Polsek Nabire Kota pada kesempatan tersebut membagikan bantuan Puluhan masker kepada mama-mama penjual sayur di pasar smoker dan pasar sore siriwini yang tidak menggunakan masker guna mencegah penularan Virus Corona dalam melaksanakan aktifitas.

Pewarta: TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here