Ditengah Pandemic Covid-19, Polsek Nabire Kota Kembali Memberikan Sembako kepada Masyarakat

TIFACENDERAWASIH.com, Nabire – Pemberian Sembako sebanyak 75 paket yang dipimpin langsung Oleh Kapolsek Nabire Kota AKP Burhanuddin Pawenari berlangsung pagi tadi. Rabu, (06/05/2020).

Pemberian sembako bertempa di kediaman Ustadz H. Dahlan Ponggo, Smoker Kelurahan Siriwini, Kabupaten Nabire sebanyak 5 paket untuk Taman Pengajian Anak, dan juga buat Kaum Difabel sebanyak 25 paket yang di bagi dalam 3 tempat yaitu Kelurahan Kalibobo Kelurahan Karang Mulia dan Kampung Air Mandidi Samabusa Distrik Teluk Kimi, selanjutnya buat Janda lanjut usia di Kelurahan Bumi Wonorejo Distrik Nabire sebanyak 10 paket, dan juga Keluarga tidak mampu di Kelurahan Nabarua sebanyak 5 paket, bagi Keluarga tidak mampu di sekitar pesisir pantai Smoker sebanyak 10 paket, Keluarga pencari/pemecah batu kali di gang Coffee House Kelurahan Nabarua sebanyak 10 paket, dan terakhir kepada Keluarga tidak mampu di Karang Barat Kelurahan Karang Tumaritis sebanyak 10 paket.

“Pemberian sembako sebanyak 75 paket ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, dan kaum Difabel yang kesulitan mencari nafkah sehari-hari di tengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang sedang melanda Provinsi Papua khususnya Kabupaten Nabire yang kita cintai ini,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan Pemberian bingkisan sembako ini adalah bentuk kepedulian Keluarga Besar Polres Nabire kepada warga yang terdampak Pandemic Virus Corona (Covid-19), sehingga tetap bersama-sama menjaga jarak atau Physical Distancing dan Sosial Distancing untuk menghindari penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Pewarta:TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here