Sidang Perkara Terdakwa Frans Aisnak dan Terdakwa Pontius Wakom Di Tunda

TC-Manokwari – Sidang Perkara Terdakwa Frans Aisnak dan Terdakwa Pontius Wakom yang semula direncanakan diselenggarakan Kamis (24/9) ternyata ditunda.

“Sesuai agenda sidang lalu (Kamis, 17/9), hari ini Jaksa Penuntut Umum (JPU) Piter Louw akan menghadirkan saksi, yang akan diperiksa melalui atau dengan cata virtual,namun sidangnya ditunda,”terang Warinussy.

“Berhubung hari ini Ketua Majelis Hakim berhalangan hadir, karena ada tugas menghadiri rapat di Pengadilan Tinggi (PT) Jayapura, maka sidang kami tunda hingga Kamis depan (1/10) dengan agenda yang sama, yaitu pemeriksaan saksi dari JPU”, kata anggota Majelis Behind Jefri Tulak.

Kedua terdakwa Frans Aisnak dan Pontius Wakom telah mendengar dan mengiyakan

Kedua terdakwa didampingi Penasihat Hukum Yan Christian Warinussy dari Lembaga Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan Bantuan Hukum (LP3BH) Manokwari.

Turut hadir dalam persidangan ini kakak kandung dari Terdakwa Frans Aisnak, yaitu Korneles Aisnak serta kerabatnya dari Bintuni.
“Menurut informasi, Ketua Majelis Hakim Sonny Alfian Blegoer Laomoery yang juga Ketua PN.Manokwari dan Wakil Ketua PN.Manokwari ada menghadiri rapat di PT.Jayapura, sehingga banyak sidang di PN.Manokwari ditunda pelaksanaannya hingga Minggu depan,”tutup Yan

(Richard)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here